Kompas TV regional berita daerah

Kasus Positif Covid 19, PT LIB Tunda Laga PERSIB VS PSM

Kompas.tv - 4 Februari 2022, 17:11 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai menunda laga persipura jayapura  melawan madura united  kini PT Liga Indonesia Baru  kembali menunda laga antara PERSIB bandung  melawan PSM makassar. Kasus positif covid 19 pada tim PERSIB bandung  membuat PT LIB kembali menunda untuk kedua kalinya  laga pekan ke 22 liga 1.

PT Liga Indonesia Baru  kembali menunda laga pekan ke 22 BRI liga 1  antara PERSIB bandung dengan PSM makassar. Sejatinya laga akan berlangsung  di stadion kapten i wayan dipta  pada rabu petang. Berdasarkan tes usap PCR  yang dilakukan satu hari jelang pertandingan  pemain PERSIB bandung hanya tersisa 13 pemain  yang negative covid 19. Para pemain yang terinfeksi  telah menjalani isolasi  dengan tidak menunjukan gejala berat.

Sebelumnya per 1 februari  pt lib bersama satgas covid liga 1  telah mengumumkan 52 pemain bersama 16 ofisial positif covid 19. Agresifnya penyebaran covid 19 varian omicron  membuat seluruh klub diwajibkan melapor pada pt lib. Sesuai regulasi nomor 52 setiap tim yang kurang dari 14 pemain  untuk menggelar emergency meeting  jika ditemukan kasus baru covid 19.

#ligasatu
#PSMvsPERSIB
#LIB




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Close Ads x