Kompas TV regional berita daerah

Tujuh Orang Meninggal Usai Tenggak Miras Oplosan

Kompas.tv - 3 Februari 2022, 15:43 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Warga Desa Karanggondang, kecamatan Mlonggo, jepara. Dikejutkan dengan meninggalnya tuju orang warganya secara beruntun. Sebelum meninggal para korban diketahui sempat melakukan pesta miras di salah satu warung yang berada di Desa setempat.

 

Peristiwa tersebut bermula saat sepuluh orang pemuda pada jumat malam kemarin, melakukan pesta miras oplosan di warung angkringan yang berada di Desa Karanggondang. Usai melakukan pesta miras satu orang pada minggu malam meninggal dunia. Kemudian disusul yang lainnya pada senin dan selasa kemarin.  

 

Menurut kapolsek Mlonggo dugaan sementara, dari ketujuh korban tiga diantaranya meninggal dunia dirumah dan empat lainnya meninggal di rumah sakit. Korban tewas diduga akibat terlalu banyak mengkonsumsi miras oplosan. Sebelum meninggal para korban sempat mengalami keluhan kepala pusing dan nyeri di dada.

 

Belum diketahui secara pasti bahan baku campuran yang digunakan untuk mengoplos miras, karena miras tersebut dioplos sendiri oleh para korban. Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan menghimpun keterangan dari para saksi termasuk si pemilik warung.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x