Kompas TV video vod

Detik-detik Polisi Gerebek Rumah Gembong Pencurian Motor di Lampung

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 07:35 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Detik-detik suasana penggerebekan yang dilakukan Tim Khusus Anti Bandit 308 Satreskrim Polresta Bandar Lampung, disebuah rumah milik gembong komplotan curanmor yang berada di Desa Asahan, Kecamatan Jabung, Lampung Timur.

Baca Juga: Aksi Heroik Santri di Pasuruan Berhasil Gagalkan Curanmor di Parkiran Minimarket!

Polisi yang berhasil masuk kedalam rumah pelaku, awalnya sempat dikelabuhi oleh keluarga berupaya menyembunyiakn keberadaan tersangka saat dilakukan pengeledahan palaku diringkus saat bersembunyi didalam kamar mandi.

Tersangka kemudian dibawa polisi untuk menunjukan keberadaan rekan lainnya yang terlibat dalam aksi pencurian tersebut.

Namun saat diperjalanan tersangka mencoba melakukan perlawanan hingga akhirnya polisi melakukan tindakan tegas dengan menembak bagian kaki tersangka.

Disampaikan ipda Zuldi Nayaka Kanit Resmob Polresta Bandar Lampung, tersangka yang diketahui bernama Win Abdullah berusia 28 tahun ini merupakan gembong pelaku curanmor yang sudah terlibat di 10 TKP di sejumlah wilayah Kota Bandar Lampung.

Dalam aksinya tersangka bersama dua orang rekannya yang sudah lebih dulu tertangkap itu menyasar sepeda motor di permukiman warga pada dini hari dengan terlebih dulu merusak gembok pagar rumah korban.

Selain berhasil menangkap tersangka, polisi juga menyita sepeda motor yang diduga dari hasil kejahatan serta peralatan untuk mencuri sepeda motor.

Hingga kini polisi masih terus melakukan pengembangan dengan memburu rekan tersangka lainnya yang terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x