Kompas TV regional berita daerah

Jenazah 2 Korban Kebakaran Diberangkatkan Ke Padang Dan Palembang

Senin, 31 Januari 2022 | 17:34 WIB

Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - 2 jenazah korban kebakaran diskotek di Sorong Papua Barat, dipulangkan ke kampung halaman mereka di Padang dan Palembang. keluarga dan aparat Kepolisian mengantarkan jenazah dari rumah sakit hingga ke bandara untuk diberangkatkan.

Setelah diserahkan pada pihak keluarga, Sabtu Sore, jenazah atas nama Indah Sukmadani atau dikenal dengan Dj Indah Cleo, dan Fermansyah Putra, kemudian dikemas di ruang jenazah RSUD Sele Be Solu, untuk selanjutnya di berangkat ke daerah asal masing-masing.

Iringan doa dipanjatkan setelah jenazah Dj Indah Cleo tiba di cargo bandara Dominic Edward Osok Sorong. keluarga dengan penuh haru mengantarkan jenazah korban kebakaran ini.

Bidang Dokkes Polda Papua Barat, mengatakan jenazah sudah di packing sejak pukul 04:50 WIT, di ruang jenazah RSUD Sele Be Solu. sebelumnya dalam berita acara penyerahan jenazah sekaligus dengan properti milik korban.

Paman dari Dj Indah Cleo menyampaikan setelah jenazah tiba di Padang akan langsung dimakamkan, pihak keluarga telah menyerahkan proses hukum kasus ini kepada aparat Kepolisian dan meminta agar para pelaku mendapatkan hukuman sepantasnya.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x