Kompas TV regional berita daerah

Polisi Pepet Motor Pengedar Narkoba di Jalan, 2 Pelaku Diringkus

Kompas.tv - 29 Januari 2022, 10:37 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Anggota kepolisian di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur memepet kendaraan bermotor yang dikendarai 2 orang pengedar narkoba. Saat digeledah, polisi menemukan 3 gram sabu yang disimpan di dalam tas pelaku.

Baru 2 menit ditunggu, 2 pengedar narkoba jenis sabu, yakni Syaiful dan Aldian, kedapatan melintas di jalan Desa Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. 

Baca Juga: Polisi Memakai Sarung dan Songkok saat Meringkus Pengedar Sabu

Khawatir buruannya lolos, polisi pun langsung memepet dan memberhentikan motor kedua pelaku. Polisi kemudian menggeledah kedua pengedar dan mendapati 3 gram sabu yang disimpan di dalam tas milik pelaku Syaiful.

Kapolsek Kamal Bangkalan, AKP Andy Bahtera mengatakan bahwa penangkapan itu dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi adanya 2 pengedar yang sedang membawa narkoba di jalan raya Kamal. 

Setelah mendapatkan ciri-ciri pelaku, Tim Reskrim Polsek Kamal langsung melakukan pengintaian dan pencegatan.

Baca Juga: Rumah Pengedar Narkoba Digerebek, Pelaku Sering Edarkan Sabu ke Pelajar

Kedua pelaku kemudian dibawa ke Polsek Kamal untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kepada polisi, kedua pelaku mengaku membeli sabu dengan cara patungan kepada seorang bandar di Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. 

Sabu tersebut selanjutnya dikemas menjadi paket hemat sebelum diedarkan

#PengedarSabu #PolresBangkalan #PengedarNarkoba #PenangkapanPengedar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x