Kompas TV video vod

Polisi Terseret 500 Meter saat Coba Hadang Pencuri Mobil di Mapolres Jeneponto

Kompas.tv - 28 Januari 2022, 10:20 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JENEPONTO, KOMPAS.TV - Seorang polisi yang hendak menggagalkan perampasan terseret mobil yang dibawa kabur oleh pelaku di Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kamera pengawas merekam kejadian saat Kanit Tipikor Polres Jeneponto, Uji Mughni, berupaya menghadang sebuah mobil yang hendak dibawa kabur pelakunya.

Insiden ini terjadi di depan Mapolres di Jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Kamis (27/1) sore.

Ipda Uji yang berupaya mengejar, tak dihiraukan oleh pengendara mobil dan bergelantungan di atas kap mobil hingga terseret sekitar 500 meter.

Akibatnya, Ipda Uji terluka pada tangan dan kepala, serta harus mendapatkan perawatan di RSUD Lantor Daeng Pasewang Jeneponto.

Pemilik mobil sendiri mengaku kaget, ketika mobil yang ia parkir di halaman Mapolres tiba-tiba dibawa kabur oleh pelaku.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x