Kompas TV regional berita daerah

Geliat Ekonomi di Pasar Johar Baru

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 19:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Suasana aktifitas jual beli di Pasar Johar Baru Semarang, Jumat (21/01/2022) siang mulai nampak bergeliat oleh pengunjung yang membeli sejumlah kebutuhan. Lapak-lapak pedagang juga sudah mulai banyak ditempati, meskipun masih ada beberapa yang kosong.

Pedagang mengaku, meski masih sedikit masyarakat yang berbelanja, namun pedagang berharap, geliat ekonomi bisa kembali bangkit.

"Harapan kami setelah menggeliat dan banyak pedagang atau banyak pembeli dan semuanya datang berkunjung dan membeli dari semua instansi, dari pemerintahan terutama diawali, mereka sebuah daya tarik tersendiri bagi pedagang Pasar Johar" ujar Sumargo, pedagang sepatu. 

Sementara itu, salah satu pedagang pakaian di Pasar Johar Baru Semarang, juga memberikan respon positif, terkait geliat ekonomi. Meski omzet penjualan belum begitu signifikan.

"(Mulai ada geliat untuk jual beli ?) ya ndak ramai, (tapi ada ya?) ada dikit" Sriyanti, pedagang pakaian. 

Pasca diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, para pedagang sudah mulai banyak yang menempati lapaknya. Pedagang berharap, aktivitas jual beli di pasar ini, bisa kembali bangkit. #pasarjoharbaru #jualbeli #pedagangpasarjohar 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x