Kompas TV regional berita daerah

Guru Sanggar Tari Cabuli 7 Muridnya, Korban Diperkirakan Bertambah

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 11:25 WIB
Penulis : KompasTV Jember

KOTA MALANG, KOMPAS.TV - Seorang guru sanggar tari jaranan di Kota Malang Jawa Timur ditangkap polisi, karena mencabuli muridnya. Total ada 7 anak yang dicabuli dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.

N-Y ditangkap anggota Satreskrim Polresta Malang Kota, karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada muridnya di sanggar tari. Dugaan itu diperkuat dengan keterangan saksi korban dan hasil visum korban.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto menyatakan bahwa total ada 7 korban yang melapor sebagai korban persetubuhan dan pencabulan.

Baca Juga: Kesepian Ditinggal Istri ke Luar Negeri, Pria ini Malah Mencabuli Anak Tetangga

Jumlah tersebut diperkirakan bertambah, karena di sanggar tari milik pelaku ada 62 murid dan sanggar tari sudah beroperasi selama 5 tahun. Para korban rata-rata masih berusia 12 hingga 15 tahun.

Pelaku mengaku melakukan pencabulan dalam rentang waktu bulan November 2021 hingga Januari 2022. Korban mengalami pencabulan lebih dari sekali.

Tersangka dijerat undang undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sedangkan para korban tengah menjalani pemulihan trauma pasca pelecehan seksual yang dialaminya.

 

#GuruTari #SanggarTari #Jaranan #Pencabulan #Murid #KotaMalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x