Kompas TV regional berita daerah

Gibran dan Giring Gelar Pembicaraan Empat Mata

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 15:08 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Jumat (15/1/2022) sore, menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha.

Pertemuan keduanya berlangsung di rumah dinas wali kota Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah. Gibran dan Giring bertemu dengan beberapa pengurus Partai Solidaritas Indonesia. Namun, pertemuan ini tertutup bagi awak media.

Gibran dan Giring sempat melakukan pembicaraan empat mata, membahas sejumlah persoalan yang tengah terjadi. Terkait dengan peluang Gibran, Giring memberikan tanggapan atas hal tersebut.

"Saya yakin Mas Gibran di mana saja pasti akan melakukan tugasnya dengan baik. Karena saya tahu betapa kerja kerasnya beliau, kerja untuk rakyat," ujar Giring.

Sementara Gibran sendiri mengelak saat ditanya peluangnya maju menjadi gubernur. Gibran menjelaskan ia masih fokus pada Solo.

"Nanti saja, 2024 itu masih lama. Fokus dulu di Solo, ngrampungke gawean neng Solo (menyelesaikan pekerjaan di Solo), ngrampungke (menyelesaikan) covid. Ya enggak pilih mana-mana fokus dulu di Solo," kata Gibran.

Meski sebelumnya sempat santer diberitakan peluang Gibran untuk menjadi gubernur, namun hingga saat ini Gibran belum memberi tanggapan terkait dengan peluang tersebut.

 #gibranrakabumingraka #giringganesha #solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x