Kompas TV regional berita daerah

Karena Cemburu, Pemuda Cekik dan Bekap Kekasihnya Hingga Tewas

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 19:00 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Pelaku pembunuhan terhadap gadis berusia 21 tahun di Jember Jawa Timur langsung ditangkap dan diperiksa secara intensif oleh polisi. Pelaku tega membunuh korban, karena cemburu korban melakukan panggilan video mesra dengan pria lain.

Salim Yudha Prawira, pelaku pembunuhan terhadap gadis usia 21 tahun, Wahyu Nurmadhani, langsung ditangkap dan dibawa ke Kantor Polsek Sukowono Kabupaten Jember, pada Kamis malam (13/1/2022). Pemuda asal Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo itu langsung menjalani pemeriksaan intensif.

Dalam pemeriksaan tersebut, pelaku mengaku telah menghabisi nyawa kekasihnya dengan cara dibekap, dipukul dan dicekik menggunakan celana dalam korban.

Kapolsek Sukowono, AKP I Putu Adi mengatakan bahwa motif pembunuhan adalah cemburu. Pelaku yang sebelumnya menyelinap masuk dan bersembunyi di dalam kamar korban, melihat langsung korban melakukan panggilan video mesra dengan pria lain.

Baca Juga: Gadis 21 Tahun Tewas Dicekik Kekasihnya di Dalam Kamar

Polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya pakaian korban, kasur, pakaian dalam dan bantal korban. Akibat perbutannya, pelaku mendekam di tahanan Polsek Sukowono dan akan dijerat pasal berlapis tentang pembunuhan.

 

#Cemburu #Pembunuhan #Dicekik #Dibekap #Gadis #Kekasih #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x