Kompas TV regional berita daerah

Pemprov Jabar Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sebagai upaya untuk menstabilkan harga minyak goreng di apsaran pemerintah provinsi jawa barat mengadakan operasi pasar minyak goreng murah di balai kota bandung. Dalam operasi pasar murah tersebut  minyak goreng dijual dengan harga 14 ribu rupiah per liter.

Pemerintah provinsi jawa barat  melalui dinas perindustrian dan perdagangan  mengadakan operasi pasar minyak goreng murah  kota bandung menjadi salah satu daerah dari 11 kabupaten kota di jawa barat  yang masuk ke dalam operasi pasar tersebut.

Bertempat di taman dewi sartika bandung   warga antri untuk membeli minyak goreng  yang dijual dengan harga 14 ribu rupiah per liter  setiap warga berhak membeli maksimal 2 liter minyak goreng kemasan botol.

Untuk mencegah kerumunan  sebagian penjualan minyak goreng dialokasikan ke kelurahan-kelurahan di kota bandung.

Salah satu warga mengatakan  sangat terbantu dengan adanya operasi pasar minyak goreng murah ini  dan berharap operasi pasar diadakan sesering mungkin.

Sejak desember lalu  harga minyak goreng di kota bandung mengalami kenaikan  harga minyak goreng di pasar  dijual dengan harga 20 ribu rupiah per liter.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/246493/...

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x