Kompas TV regional berita daerah

Sisihkan Gaji. Anggota TNI Bangun Masjid

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GORONTALO, KOMPAS.TV - Seorang anggota tni di gorontalo utara menyisihkan gajinya untuk membangun masjid. Anggota tni yang bertugas sebagai babinsa ini membantu masyarakat setempat membangun masjid karena kekurangan dana.

Tak hanya bertugas menjaga keamanan di wilayahnya kegiatan sosial juga menjadi pekerjaan yang dilakukan oleh anggota tni kodim 1314 gorontalo utara. Kegiatan sosial juga menjadi pekerjaan yang dilakukan oleh anggota tni kodim 1314 gorontalo utara. Salah satunya yang dilakukan serda ishak nur yang rela menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu membangun sebuah masjid. Kondisi masjid yang cukup memprihatinkan membuat dirinya bersama warga setempat berinisiatif untuk membangun kembali masjid.

Meski ditengah keterbatasan tak membuat masyarakat patah semangat. Untuk membangun masjid mereka menjual hasil bumi miliknya yang hasilnya untuk pengadaan material masjid.

Masjid yang sebelumnya berukuran enam kali tujuh meter kini diperbesar dengan ukuran sebelas kali dua belas meter. Warga menargetkan pembangunan masjid rampung dan dapat digunakan sebelum ramadan tiba.

#TNI
#membangunmasjid
#KODIM1314



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x