Kompas TV regional berita daerah

Cita Rasa Kudapan Mie Yang Pedasnya Ga Nahan

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 16:31 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Mie sudah menjadi makanan keseharian masyarakat Indonesia dan terkadang mie bisa menjadi pengganti dari nasi.  Agar berbeda dengan kedai mie di tempat lain, kedai mie yang berlokasi di Jalan Cijerah Kota Bandung, membuat citarasa yang lain. Kedai ini menyajikan mie dengan nama yang unik yaitu Mie Set'an. 

Meski namanya sedikit menyeramkan, namun setelah menikmatinya di jamin para penikmat mie ketagihan. Mie set'an di Kawasan Cijerah menawarkan 11 varian toping, mulai dari original, salted, egg, kornet, mozarella, keju mozarella, kornet serta chiken katsu. Konsumen juga bisa menambahkan toping terpisah kisaran harganya mulai dari 2500 hingga 5000 rupiah. 

Sebagai kedai spesialis mie pedas, tempat ini menyajikan mie dengan tingkat kepedasan mulai dari 0 hingga 5. Pemilik kedai, Doni mengungkapkan, Mie Set'an Cijerah ini terinspirasi pada tren kuliner makanan pedas, yang banyak digemari oleh semua kalangan. Kedai ini berdiri pada tahun 2018, dan awal usahanya berjualan dengan roda kecil. Namun kini Mie Set'an telah berkembang hingga mempunyai sebelas cabang tersebar di seluruh daerah. 

Buka mulai pukul dua belas siang, kedai mie ini selalu ramai oleh pengunjung. Salah satu pengunjung Vina mengatakan, dirinya sering membeli Mie Set"an selain harganya terjangkau, mie ini menyajikan banyak pilihan topping. 

Selain berbeda dengan varian mie lain, Mie di kedai ini harganya cukup terjangkau, mulai dari empat belas ribu rupiah, hingga 22 ribu rupiah, tergantung topping yang dipilih. Selain itu, Mie Set'an baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai nominasi cita rasa pilihan sub kategori rasa asia teristimewa dari salah satu aplikasi makanan di Indonesia.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x