Kompas TV regional berita daerah

Jelang Laga Uji Coba, Bangladesh Tolak Jalani Karantina

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 14:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Hingga saat ini, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih berupaya menggelar laga uji coba Timnas Indonesia melawan Bangladesh pada FIFA Matchday. Laga uji coba ini, akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, pada 24 dan 27 Januari 2022. Saat ini PSSI tengah mengajukan izin ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) serta Satgas Covid-19 terkait kedatangan Bangladesh ke Indonesia. PSSI masih berkomunikasi dengan pemerintah mengenai sistem karantina terpusat untuk skuad Bangladesh.

"Kita masih tetap menunggu seperti apa komunikasi kami dengan BNPB, dengan pemerintah. Bangladesh menekankan kesitu, bahwa mereka tak akan mau karantina apabila sesuai karantina pemerintah dan tidak bubble to bubble. Yang kedua mereka sampaikan terlebih dahulu, ada 10 pemain mereka yang belum vaksin pertama," ujar Yunus Nusi, Sekjen PSSI.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong berencana terbang ke bali pada 13 Januari. Bersama manajemen PSSI, pelatih asal Korea Selatan juga memantau pertandingan Liga 1 2021 untuk membuat kerangka pemain jelang laga uji coba.

#timnasindonesia #shintaeyong #pssi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x