Kompas TV regional berita daerah

Perdana Puluhan Jamaah Umrah Berangkat Dari Riau

Kompas.tv - 12 Januari 2022, 12:58 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Setelah Diperbolehkan Oleh Pemerintah Arab Saudi Akhirnya Jamaah Umroh Di Riau Bisa Kembali Di Berangkatkan. Sejumlah Syarat Di Terapkan Mulai Dari Vaksin Pelaksanaan Karantina Hingga Wajib Melaksanakan Protokol Kesehatan.

Puluhan Jamaah Dari Ameera Mekkah Menyambut Gembira Setelah Bisa Berangkat Ketanah Suci Untuk Melaksankan Ibadah Umroh. Lebih Dari Dua Tahun Terhalang Akibat Covid 19 Sehingga Keberangkatan Perdana Ini Sangat Dinanti Oleh Umat Muslim Yang Sudah Lama Menunggu.

Kantor Wilayah Kementrian Agama Atau Kemenag Provinsi Riau Langsung Melepas Puluhan Jamaah Umroh Di Bandara Sultan Syarif Kasim Dua Pekanbaru Pada Senin Pagi. Pihak Kemenag Riau Berpesan Kepada Jamaah Calon Umroh Untuk Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Seperti Menggunakan Masker Menjaga Jarak Hingga Selalu Menjaga Kebersihan.

Untuk Pelaksanaan Umroh Tahun Ini Berbeda Dari Tahun Sebelum Wabah Covid 19 Dimana Calon Jamaah Umroh Wajib Di Vaksin Covid 19 Dan Akan Dikarantina Di Arab Saudi Sesuai Aturan Dari Pemerintah Arab Saudi.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA


Close Ads x