Kompas TV nasional peristiwa

Nasib Apes Driver Ojol, Lapor Motor Hilang Malah Dapet Bogem Polisi

Kompas.tv - 12 Januari 2022, 06:41 WIB
nasib-apes-driver-ojol-lapor-motor-hilang-malah-dapet-bogem-polisi
Sosok driver ojek online yang melaporkan motor hilang malah dipukul oleh anggota kepolisian di Mapolsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (10/1/2022). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

BOGOR, KOMPAS.TV - Sebuah pengalaman tak menyenangkan dialami oleh driver ojek online (ojol) yang mengalami kejadian kehilangan sepeda motor. Dalam pengakuannya laporannya tak ditanggapi dan driver itu dipukul oleh polisi.

Kisah itu diungkapkan oleh akun Instagram @marinadks dan viral di media sosial. Driver ojol bernama Charly itu mengatakan dirinya kehilangan sepeda motor di sebuah warung pecel lele pada Sabtu (8/1/2022).

Tak hanya motornya yang hilang, dompetnya pun raib karena disimpan dalam bagasi sepeda motor.

Dalam tangkapan layar yang menceritakan kronologi menjelaskan korban ditipu oleh penumpangnya (pelaku) dengan pura-pura meminjam motor.

Baca Juga: Pria Penendang Sesajen di Gunung Semeru Dilaporkan ke Polda Jatim

Pelaku menggunakan modus mentraktir makan, meminjam motor, dan kabur.

Akun @marinadks yang menceritakan kejadian pencurian ini mengatakan, dirinya melihat korban kebingungan saat hendak membayar makanan.

Saat hari itu juga korban melapor ke Polsek Cileungsi tetapi laporannya tak ditanggapi. Dua hari kemudian korban kembali melaporkan kasus yang menimpanya.

Namun korban malah mendapatkan perlakuan dan kata-kata tak menyenangkan hingga dipukul.

"Sudah (lapor), tapi enggak ditanggapi sama polisi Cileungsi. Abang saya malah dipukul dadanya karena katanya kalau enggak ada uang, enggak diurus," tulis akun tersebut.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x