Kompas TV entertainment selebriti

Fuji Debut Akting di Film 'Bukan Cinderella', Langsung Jadi Pemeran Utama

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 16:25 WIB
fuji-debut-akting-di-film-bukan-cinderella-langsung-jadi-pemeran-utama
Fuji main film Bukan Cinderella. (Sumber: Instagram/@fuji_an)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri alias Fuji main film berjudul Bukan Cinderella.

Baru pertama kali menjajal bakat aktingnya, Fuji bakal menjadi pemeran utama dalam film tersebut, yakni dengan memerankan tokoh Amora.

Dalam film Bukan Cinderella ini, Fuji bakal beradu akting dengan aktor dan aktris muda, seperti Rafael Adwel dan Jeffry Reksa.

Baca Juga: Hari Ini Vanessa Angel Ulang Tahun, Fuji Ungkap Rencana di Bali yang Belum Terwujud

Perempuan 19 tahun ini mengaku senang bisa bergabung dengan projek film Bukan Cinderella. Dia bertekad akan mengikuti arahan dari sutradara demi menghasilkan film yang epik.

“Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini,” kata kata Fuji, seperti diberitakan Antara, Selasa (11/1/2022).

Sementara itu, co produser film Bukan Cinderella, Farid Ongky mengungkapkan alasannya menggaet Fuji untuk bergabung dalam filmnya.

“Dengan hadirnya pemain-pemain seperti Fujianti dan Rafael serta lainnya, ini akan menjadi sangat menarik dan tentu kami berharap sukses di pasaran nanti,” ungkap Farid.

Untuk diketahui, film Bukan Cinderella bercerita seputar kisah anak remaja SMA yang tidak sengara tertukar sepatunya. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Dheti Azmi.

Film ini disutradarai oleh Adi Garin, dibantu QueenB sebagai penyusun naskah. Adi Garin mengatakan bahwa film ini akan menjadi paket komplet yang berisi banyak konflik seputar anak muda.

“Tentu akan banyak cerita drama di dalamnya. Konflik remaja, kisah percintaan, keluarga, dan lainnya. Unsur komedinya pun ada,” ujar Adi.

Baca Juga: Fuji Antar Thariq Halilintar ke Bandara untuk Liburan ke Turki, Potret Gandeng Tangan Jadi Sorotan

Adapun produksi syuting rencananya akan dilakukan pada bulan Februari 2022 di sebuah sekolah di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Proses syuting ini diperkirakan memakan waktu 2-3 minggu.

Sebelum itu, para pemain akan melakukan pelatihan dan penadalaman karakter.



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x