Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Masal Yang Digelar Korem 181 Sorong Berhadiah Mobil

Kompas.tv - 8 Januari 2022, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Di Sorong Papua Barat,  mengikuti vaksinasi massal Covid 19 yang digelar Korem 181 Praja Viratama Sorong, dimana vaksinasi kali ini dengan kupon berhadiah yakni satu unit mobil, serta hadiah hiburan lainnya.

Warga sangat antusias karena hadiah yang ditawarkan kali ini lebih besar, dari hadiah sebelumnya. Ditargetkan vaksinasi massal yang berlangsung di Terminal Remu kali ini bisa mencapai 2000 orang. Usai kegiatan vaksinasi akan langsung dilakukan pengundi kupon berhadiah.

Kegiatan vaksinasi berhadiah satu unit mobil, yang di gelar Korem 181 Praja Viratama Sorong, bekerjasama dengan Polres Sorong Kota dan Pemerintah Daerah setempat, serta menggandeng beberapa pendukung salah satunya Kompas Gramedia, merupakan suatu upaya untuk merangsang warga agar dapat mengikuti layanan vaksinasi.

Hingga saat ini capaian vaksinasi di Kota Sorong baru mencapai 58 persen untuk dosis pertama dan dosis kedua 40 persen. Oleh karenanya seluruh instansi bekerjasama untuk mendukung program pemerintah dengan percepatan vaksinasi Covid 19.

#SorongPapuaBarat #PercepatanVaksinasi #VaksinasiCovid19



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x