Kompas TV olahraga kompas sport

Jika Cavani dan Martial Pergi, MU akan Targetkan Mauro Icardi

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:26 WIB
jika-cavani-dan-martial-pergi-mu-akan-targetkan-mauro-icardi
Mauro Icardi menjadi target Manchester United untuk menggantikan Edinson Cavani dan Anthony Martial jika angkat kaki dari Old Trafford. (Sumber: PSG)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United menargetkan Mauro Icardi sebagai penyerang anyar apabila akhirnya Edinson Cavani dan Anthony Martial pergi dari Old Trafford. 

Martial sudah mengatakan melalui agennya bahwa ia ingin pergi dari kota Manchester demi mendapatkan menit bermain banyak. 

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Ralf Rangnick yang sudah berbicara langsung dengan Martial terkait keinginannya itu. 

Namun Rangnick menegaskan hanya akan melepas Martial jika ada tawaran yang cocok dan sesuai untuk klub. 

Sementara Cavani, ia sempat dihubungkan dengan Barcelona dan Juventus setelah jam bermainnya berkurang semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo. 

Meski Rangnick mengatakan bahwa penyerang asal Uruguay itu pemain penting di timnya, peluang Cavani meninggalkan Manchester United masih mungkin terjadi. 

Mengantisipasi kehilangan dua strikernya itu, dilansir dari L'Equipe, Setan Merah mengincar Mauro Icardi sebagai pengganti potensial. 

Baca Juga: Lionel Messi Debut di Kandang, Mauro Icardi Jadi Pahlawan PSG

Dalam laporan tersebut memang menyebutkan belum ada kontak antara MU dengan penyerang milik PSG itu, tapi Manchester United siap melayangkan tawaran jika ada kesempatan datang. 

MU mungkin akan mendapat saingan dari Juventus yang juga tertarik kepada penyerang berusia 28 tahun itu. 

Halaman Selanjutnya


Sumber : The Sun/L'Equipe

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x