Kompas TV olahraga kompas sport

Unik! Bayi Ini Diberi Nama Griezmann Mbappe, Punya Sepupu Bernama Neymar Ronaldo dan Leonel Messi

Kompas.tv - 5 Januari 2022, 21:48 WIB
unik-bayi-ini-diberi-nama-griezmann-mbappe-punya-sepupu-bernama-neymar-ronaldo-dan-leonel-messi
Seorang bayi laki-laki di Chili diberi nama unik oleh orang tuanya yaitu Griezmann Mbappe. Bahkan sang bayi juga mempunyai sepupu yang bernama Neymar Ronaldo hingga Leonel Messi. (Sumber: Give Me Sport)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang bayi diberi nama unik oleh orang tuanya dengan memadukan nama dua bintang sepak bola asal Prancis, Griezmann Mbappe. Bahkan ternyata, beberapa sepupu dari sang bayi juga memiliki nama dari pesohor sepak bola lainnya seperti Neymar Ronaldo dan Leonel Messi.

Bayi laki-laki tersebut merupakan putra dari pasangan suami istri asal Bolivia yang tinggal di Chili.

Bayi yang memiliki berat 2,8 kg itu lahir pada 1 Januari 2022 lalu, yang sekaligus menjadikannya bayi pertama yang lahir pada tahun 2022 di daerah Gurun Atacama itu.

"Kami mengucapkan salam sayang kepada Teodora Pacaje atas kelahiran anak pertamanya, Griezmann Mbappe, pada 1 Januari pukul 21.09, yang menjadikannya bayi pertama yang datang ke Gurun Atacama tahun 2022 ini," tulis pihak Rumah Sakit Copiapo.

Kelahiran Griezmann Mbappe tersebut  mengundang perhatian Kedutaan Besar Prancis di Chili yang kemudian juga mengucapkan selamat kepada sang orang tua.

"Kami tidak dapat melewatkan kelahiran ini dan memberi selamat kepada Griezmann Mbappe kecil dan orang tuanya, serta mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada semua warga Chili dan warga negara Prancis yang tinggal di Chili."

Dalam pengakuan orang tua di surat kabar lokal, nama Griezmann merupakan pilihan dari sang ibu sementara nama Mbappe dipilih oleh sang ayah.

Nama lengkap sang bayi sendiri adalah Griezmann Mbappe Chambi Pacaje.

Uniknya, tak hanya bayi tersebut yang memiliki nama dengan menggunakan nama para pemain sepak bola top dunia.

Baca Juga: Pochettino: Mbappe Tak Terpengaruh Masalah Kontraknya di PSG



Sumber : givemesport.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x