Kompas TV video sisi tv

5 Berita Terpopuler Versi SISI TV, Bahar Tersangka hingga Heboh Kado Mobil di Pati

Kompas.tv - 5 Januari 2022, 18:00 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sederet berita viral terjadi pekan ini hebohkan media sosial mulai dari penceramah Bahar Bin Smith tersangka hingga heboh kiriman kado mobil untuk anak dan keponakan di Desa Gajihan. 

Berita pertama, Debat panas Bahar Bin Smith dengan Brigjen TNI Achmad Fauzi hingga menyinggung KSAD Dudung Abdurachman jadi sorotan publik. Hingga Bahar diperiksa Polda Jabar dan ditahan atas kasus ujaran kebencian terkait ceramahnya di Bandung 11 Desember lalu. 

Berita kedua, Rekonstruksi tewasnya Handi-Salsabila digelar Pusat Polisi Militer Angkatan Darat di lokasi jembatan sungai tajum. Setelah 6 jam perjalanan darat, mobil tersangka tiba di jembatan serayu, kedua jasad korban dibuang ke sungai. Beberapa hari kemudian, mayat handi-salsa ditemukan di sungai serayu, jawa tengah. 

Berita Ketiga, Tim Subdit Siber Ditrekrimsus Polda Metro Jaya menangkap Cassandra Angelie pada Rabu (29/12/2021) di Hotel Ascott, Jakarta Pusat. Saat digerebek, Cassandra sudah dalam keadaan tanpa busana bersama seorang pria. Selain Cassandra, polisi juga mengamankan tiga orang yang berperan sebagai muncikari, yakni, KK, R, dan UA.

Berita Keempat, Pemuda Taufan Aziz minta maaf usai viralkan spion dirusak paspampres Jokowi. Semula Taufan bermaksud memviralkan tindakan paspampres Jokowi, yang tidak sengaja merusak kaca spion mobilnya. Namun setelah ditelusuri lebih lanjut pemuda tersebut malah meminta maaf atas perbuatannya. 

Berita Kelima, Video berdurasi 26 detik tersebut bereda di sejumlah platform media sosial. Mulai dari pesan jejaring whatsapp, facebook, hingga instagram. Banyak netizen yang mengomentari video tersebut. Sebanyak 3 unit mobil mewah hadiah ulang tahun seorang sekretaris desa gajihan kecamatan gunungwungkal, pati, viral di medsos. Proses pengirimannya juga dikawal mobil patroli jalan raya (pjr) milik kepolisian. 

Video Editor: Novaltri Sarelpa
Content Creator: Yuilyana Wen 
Grafis Editor: Joshua



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x