Kompas TV olahraga kompas sport

Ralf Rangnick Ingin Donny Van De Beek Terus Bekerja Keras di Manchester United

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 01:05 WIB
ralf-rangnick-ingin-donny-van-de-beek-terus-bekerja-keras-di-manchester-united
Minimnya jatah bermain yang diperoleh pemain Manchester United Donny Van de Beek sepanjang musim ini sangat disayangkan beberapa pihak. (Sumber: TalkSport)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Ralf Rangnick berharap Donny Van de Beek bisa terus bekerja keras di Manchester United untuk memeroleh tempat di skuad utama.

Jelang menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Selasa (4/1/2021) dini hari WIB, pelatih sementara Setan Merah Ralf Rangnick banyak mendapat pertanyaan mengenai kondisi timnya.

Mengingat saat ini bursa transfer di Eropa telah dibuka, Rangnick pun ditanyai kabar terkait beberapa pemain Manchester United yang disebut akan meninggalkan klub.

Setelah sebelumnya Rangnick menegaskan akan mempertahankan Cavani meski jarang bermain di musim ini, pelatih asal Jerman itu juga memberikan situasi Donny Van de Beek di Old Trafford.

Baca Juga: Rangnick Tegaskan Tak Izinkan Cavani Tinggalkan Manchester United

Dalam banyak rumor yang beredar, Van de Beek disebut mulai tak betah berseragam Manchester United setelah lebih sering menjadi pemanis bangku cadangan.

Ia ingin pergi ke klub lain yang bisa memberinya menit bermain untuk kembali bermain di Timnas Belanda dan tampil di Piala Dunia 2022.

Mengenai Van de Beek, Rangnick berharap pemainnya itu untuk terus bekerja keras membuktikan diri karena ia yakin dengan kemampuan yang dimiliki Van de Beek.

Rangnick pun mengatakan kesempatan itu akan datang untuk Van de Beek jika ia terus bekerja keras.

"Bekerja keras saja," jawab Rangnick terkait Van de Beek dikutip dari laman resmi Manchester United, Minggu (2/1/2022).

"Sejauh ini, seperti yang saya ketahui, dia memiliki mentalitas yang tinggi. Dia bekerja keras di setiap sesi latihan." 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x