Kompas TV regional berita daerah

Galang Nusantara resmi menjadi ketua caretaker DPD KNPI Balikpapan

Kompas.tv - 31 Desember 2021, 07:37 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Dewan pimpinan daerah komite nasional pemuda Indonesia atau DPD KNPI Provinsi Kaltim, telah menerbitkan SK Caretaker untuk DPD KNPI Balikpapan yang secara resmi menunjuk Galang Nusantara sebagai ketua caretaker yang secara langsung diserahkan ketua DPD KNPI Kaltim Tito Sugiarto di salah satu cafe di Samarinda. 

Dengan ditunjuknya sebagai ketua caretaker DPD KNPI Kota Balikpapan, Galang Nusantara menyatakan siap menjalankan amanah dan tugas yang diberikan DPD KNPI Kaltim, serta berjanji melakukan musda secepatnya untuk menentukan struktur kepengurusan yang baru.

Dirinya juga mengajak semua pemuda KNPI Balikpapan untuk bersatu membangun Indonesia yang sehat kedepannya.

Ketua DPD KNPI Kaltim Tito Sugiarto mengatakan, dengan adanya penyerahan SK caretaker kepada DPD KNPI Balikpapan, diharapkan dapat menjaga mandate dengan baik dan menjaga keharmonisan, merangkul semua pihak, terutama pemuda untuk membangun komitmen kepemudaaan di Balikpapan yang lebih baik.

Tito juga menjelaskan untuk menuntaskan konsolidasi di seluruh Kabupaten/kota di Kaltim dirinya akan menggelar musda KNPI Kaltim dalam satu atau dua bulan kedepan.

#SKCaretaker#KNPIBalikpapan#KNPIKaltim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x