Kompas TV regional berita daerah

Di Momen Hari Natal Pemkot Sorong Gelar Open House Dengan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 27 Desember 2021, 18:07 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pada hari raya natal tahun ini, pertama ditengah pandemi pemerintah Kota Sorong menggelar open house, sebagai bentuk silaturahmi dengan  sejumlah instansi terkait. Momen ini juga turut dihadiri oleh masyarakat, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Meskipun pandemi perayaan natal di Sorong berjalan dengan lancar, pemerintah kota Sorong menggelar open house dengan menerapkan protokol kesehatan.

Open house yang berlangsung di gedung Lambert Jitmau ini menyuguhkan sejumlah kuliner Nusantara yang menambah suasana penuh kehangatan di momen natal kali ini.

Pada momen ini juga memberi kesan tersendiri bagi Wali Kota Sorong, karena pada tahun 2022 nanti, dirinya tidak lagi menjabat sebagai Wali Kota dan merayakan natal bersama masyarakat, karena masa jabatannya akan segera mengakhiri.

Selama dua periode sudah banyak hal yang dikerjakan oleh Wali Kota Sorong, salah satunya kemajuan pembangunan di Kota Sorong, meskipun harus diperhadapkan dengan sejumlah kendala. Wali kota berharap masyarakat dapat menjaga hasil pembangunan yang dicapai nya dengan baik.

Pada momen yang sama wali kota Sorong meminta agar memasuki perayaan malam pergantian tahun, masyarakat diminta untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tidak menimbulkan salah paham antara satu dengan lainnya.

#SorongPapuaBarat #PomkotSorong #PerayaanNatal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x