Kompas TV internasional kompas dunia

Viral Pria Terseret Terbang Bersama Layang-layang Setinggi 9 Meter, Turun dengan Terjun Bebas

Kompas.tv - 26 Desember 2021, 18:02 WIB
viral-pria-terseret-terbang-bersama-layang-layang-setinggi-9-meter-turun-dengan-terjun-bebas
Tangkapan layar penampakan seorang pria yang bergelantung di udara setelah terbang bersama layang-layang yang dia unggahkan. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

SRI LANKA, KOMPAS.TV - Seorang pria tertangkap kamera ikut terbang setelah terseret layang-layang yang dia unggahkan di Point Pedro, Jaffna, Sri Lanka. Pria tersebut terseret di udara setinggi 9 meter.

Sebelumnya pria yang diketahui bernama Nadarasa Manoharan itu mengunggahkan layang-layang persegi raksasa bersama tujuh orang lain pada 20 Desember 2021.

Dalam pernyataannya, dia tak sadar orang-orang di belakangnnya telah melepas tali layang-layang. Nahas, ia terseret ke udara dan tampak ketakutan saat tergelantung di tali yang membawanya terbang.

Baca Juga: Viral Video Satpam Tersambar Petir, Berikut Tips Aman Jika Terpaksa Beraktivitas Saat Hujan

Beberapa kawannya tampak panik dan berusaha menyeretnya kembali ke tanah. Namun, karena ukuran layang-layang yang raksasa tetap membuat Manoharan mengudara selama beberapa waktu.

Mengutip Daily Mail, kawan-kawannya berhasil membawa tali dan membuat Manoharan turun dari ketinggian.

Baca Juga: Viral Kios Tetap Utuh Saat Kebakaran Pasar Kroya, Padahal Kondisi Sekelilingnya Hangus

Sekira 5 meter di atas tanah, Manoharan yang sudah bergelantung lebih dari satu menit itu melepaskan tangannya dan terhempas ke tanah.

Menurut laporan media setempat, pria itu hanya menderita luka ringan.

Manoharan mengatakan dirinya tak melihat ke bawah sama sekali ketika berada di udara. Dia akhirnya melepaskan genggamannya pada tali ketika tangannya mati rasa.




Sumber : Kompas TV/Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x