Kompas TV nasional peristiwa

Ini Identitas 3 Prajurit TNI AD yang Terlibat Tabrak dan Buang Dua Sejoli di Nagrek

Kompas.tv - 25 Desember 2021, 18:02 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA,KOMPAS.TV – Tiga prajurit Angkatan Darat diamankan karena diduga terlibat kasus penabrakan dua sejoli Handi Harisaputra dan Salsabila yang mengalami kecelakaan di wilayah Nagreg dan kemudian jenazahnya ditemukan di sungai Serayu di wilayah Cilacap dan Banyumas

Dilansir dari Kompas.com, berdasarkan rilis Markas Besar TNI Ketiga anggota TNI AD diantaranya Kolonel Infanteri P, Kopral Dua DA dan Kopral Dua Ahmad.

Kolonel Infanteri P berdinas di Korem Gorontalo, Kodam Merdeka. Saat ini, Kolonel Infanteri P tengah menjalani penyidikan di Polisi Militer Kodam Merdeka, Manado.

Sementara, Kopral Dua DA berdinas di Kodim Gunung Kidul, Kodam Diponegoro. Ia tengah menjalani penyidikan di Polisi Militer Kodam Diponegoro, Semarang.

Sedangkan, Kopral Dua Ahmad berdinas di Kodim Demak, Kodam Diponegoro. Ia juga tengah menjalani penyidikan di Polisi Militer Kodam Diponegoro, Semarang.

Baca Juga: Kata Panglima TNI Andika Perkasa Terkait Kasus Handi-Salsa yang Libatkan 3 Prajurit TNI AD

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Pranata Santosa mengatakan bahwa Panglima TNI juga memerintahkan jajarannya untuk memproses secara hukum.

Ketiganya oknum Anggota TNI AD tersebut juga akan terancam dipecat.

Video Editor: Faqih Fisabilillah




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x