Kompas TV regional berita daerah

Hindari Kerumunan Gereja Santo Petrus Remu Laksanakan Misa Malam Natal 2 Kali

Kompas.tv - 24 Desember 2021, 13:02 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Seluruh gereja perketat protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19, salah satunya gereja Santo Petrus Remu Sorong. Untuk menghindari kerumunan misa perayaan malam natal akan dilaksanakan dua kali.

Sudah mulai sejak beberapa hari lalu pihak gereja telah melaksanakan dekorasi, menyambut perayaan natal, semua tempat duduk sudah di beri tanda pembatas, agar umat yang datang untuk beribadah bisa menjaga jarak.

Penyediaan alat pencuci tangan hingga penggunaan aplikasi peduli lindungi akan diterapkan selama perayaan natal. Pihak gereja juga menyediakan ruangan tambahan untuk mengantisipasi membludaknya umat yang datang pada perayaan malam natal.

Berdasarkan data ada kurang lebih 500 lebih jumlah umat Paroki Santo Petrus Remu, sehingga misa perayaan malam natal yang diperkirakan selalu dipadati umat perlu dilaksanakan sebanyak 2 kali.

Diharapkan seluruh umat dapat mematuhi aturan yang berlaku selama perayaan misa natal, dengan dibantu dukungan pengamanan sejumlah pihak.

#SorongPapuaBarat #SterilisasiGerejaJelangNatal #IbadahKeagamaan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x