Kompas TV internasional kompas dunia

Dua Orang Tewas dan Satu Terluka Dalam Penembakan di Los Angeles

Kompas.tv - 24 Desember 2021, 08:15 WIB
dua-orang-tewas-dan-satu-terluka-dalam-penembakan-di-los-angeles
Polisi bekerja di dekat pintu kaca yang pecah dalam peristiwa penembajakn di toko Burlington Coat Factory di Hollywood, California, Kamis, 23 Desember 2021. Dua orang tewas dan satu terluka dalam peristiwa ini. (Sumber: Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Fadhilah

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Seorang pria dan seorang wanita tewas dalam penembakan di sebuah toko pakaian Los Angeles, Kamis (23/11/2021). Selain itu satu orang terluka dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

“Penembakan itu terjadi sekitar pukul 11:45 di toko Burlington Coat Factory di kawasan Hollywood Utara di San Fernando Valley,” kata Detektif Meghan Aguilar dari kepolisian Los Angeles, seperti dikutip dari The Associated Press.

Sebelumnya polisi menerima laporan tentang adanya seseorang yang diserang dengan senjata mematikan serta laporan adanya tembakan.

Dalam konferensi pers, Kapten Polisi Los Angeles Stacy Spell mengatakan bahwa petugas kemudian melepaskan tembakan ke arah tersangka.

Baca Juga: Insiden Penembakan di Sekolah Marak, Biden Didesak Larang Senjata Api

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles Nicholas Prange mengatakan, seorang pria dan seorang wanita dinyatakan tewas di tempat kejadian.

Pihak berwenang belum mengumumkan identitas tersangka.

Prange mengatakan seorang wanita dengan luka sedang hingga serius dibawa ke rumah sakit, namun tidak diketahui apakah lukanya itu disebabkan oleh luka tembak.

Baca Juga: Kasus Penembakan Film Rust, Alec Baldwin: Saya Tidak Pernah Menarik Pelatuk Pistol Itu

Spell menuturkan bahwa wanita yang terluka itu adalah korban dalam laporan penyerangan pertama.

Salah satu warga, yaitu Imelda Garcia mengatakan saudara perempuannya bekerja di toko tersebut dan sedang istirahat ketika mendengar suara tembakan dan orang-orang terlihat berlarian.

Garcia mengatakan dia berbicara dengan saudara perempuannya di telepon dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja, tetapi terdengar sangat gugup.

Setelah insiden penembakan, polisi kemudian mengawal orang-orang keluar dari toko hampir dua jam setelah kejadian.



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x