Kompas TV regional berita daerah

Operasi Lilin di Sulteng Waspadai Aksi Terorisme

Kompas.tv - 23 Desember 2021, 12:38 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Sebanyak 3000 pasukan gabungan disiapkan dalam pengamanan natal dan tahun baru. Pemetaan sejumlah titik rawan di Sulawesi Tengah juga telah dilakukan. Persiapan pengaman itu digelar dalam apel pasukan Operasi Lilin Tinombala di Mapolda Sulteng pada kamis pagi.

TNI, Polri dan instansi terkait menggelar apel pasukan Operasi Lilin Tinombala 2021 di Mapolda Sulawesi Tengah. Apel pasukan ini merupakan bagian koordinasi antar instansi dalam Satuan Tugas Operasi Lilin Tinombala 2021.  Unsur keamananan, kesehatan, penyelamatan dan komunikasi dilibatkan dalam gelar pasukan itu.

Menurut Irwasda Polda Sulteng Kombes Asep,di Sulawesi Tengah ada beberapa titik yang menjadi perhatian kerawanan. Beberapa titik itu di antaranya berada di Kota Palu, Poso, Banggai, Sigi dan Donggala.

Dibeberapa titik rawan di Sulawesi Tengah menjadi perhatian kerena rawan dengan aksi teror dan munculnya keramaian saat perayaan tahun baru. Sebanyak 3000 pasukan gabungan pun disiagakan dalam Operasi Lilin Tinombala 2021 di Sulawesi Tengah.

#OperasiLilinTinombala #Nataru #WaspadaTerorisme 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x