Kompas TV entertainment selebriti

Sidang Gaga Muhammad Digelar Hari Ini, Kakak Laura Anna Tegaskan soal Perjuangan

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 09:57 WIB
sidang-gaga-muhammad-digelar-hari-ini-kakak-laura-anna-tegaskan-soal-perjuangan
Gaga Muhammad akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur hari ini, Selasa (21/12/2021). (Sumber: Instagram/@gagamuhammad)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad kembali digelar hari ini, Selasa (21/12/2021), pukul 13.00 WIB.

Dalam sidang yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur ini, kakak Edelenyi Laura Anna, Greta Irene memohon doa dan dukungan dari para kerabat.

“Besok akan ada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada jam 13.00. Mohon dukungan dan doanya untuk adik tersayang saya, Laura,” tulisnya di Instagram Story, Senin (20/12/2021).

Baca Juga: Kakak Laura Anna Tak Terima Adiknya Disebut Nikita Mirzani Masih Cinta Gaga Muhammad

Dalam unggahan yang sama, Greta menegaskan bahwa keluarganya akan terus memperjuangkan keadilan demi mendiang Laura Anna.

“Sampai nafas terakhir kita sekeluarga akan memperjuangkan ini, sampai Laura mendapatkan keadilan yang seharusnya dia dapatkan,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada Desember 2019.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna menderita lumpuh, sementara Gaga Muhammad hanya mengalami luka ringan.

Laura dikabarkan mengalami spinal cord injury atau cedera saraf tulang belakang yang membuatnya kehilangan fungsi motoriknya sehingga harus menggunakan kursi roda.

Baca Juga: Diberitakan Akan Gugat Cerai Irwan Mussry, Ini Respons Maia Estianty

Laura Anna meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Rabu (15/12/2021). Sebelum meninggal, Laura masih memperjuangkan keadilan bagi dirinya dan masih mengikuti proses persidangan.

Sementara itu, Gaga Muhammad yang kini berstatus sebagai terdakwa ditahan di rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x