Kompas TV regional viral

Pengakuan Saksi Mata Dua Sejoli di Nagreg Ditabrak Lalu Dibuang ke Sungai

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 09:35 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

GARUT, KOMPAS.TV – Seorang saksi mata membeberkan kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sejoli dengan sebuah mini bus di jalan Raya Garut-Bandung, kawasan Nagreg, Jawa Barat pada 8 Desember 2021 lalu.

Dua remaja yang mengendarai motor dan ditabrak mobil mini bus ini kemudian ditemukan tewas di sungai Banyumas dan Cilacap setelah beberapa hari dinyatakan hilang dari lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

Menurut kesaksian saksi mata, ia mengetahui kerjadian tersebut dan sempat melakukan pertolongan kepada korban. Peristiwa ini menurutnya bermula saat ia melintas di Jalan Raya Bandung-Garut dengan adanya tabrakan dari awah berlawanan.

Baca Juga: Diduga Buang Bayi ke Tempat Sampah, Dua Sejoli Diamankan

Saksi pun merasa tak tega dan bersimpati sehingga turun dari sepeda motor dan melakukan pertolongan. Menurutnya, korban remaja laki-laki saat itu masih dalam keadaan hidup.

Saat itu penumpang yang ada di dalam mobil pun sempat keluar dan mengevakuasi bersama dirinya untuk memasukan korban ke dalam mobil. Sang sopir mobil tersebut pun meminta segera korban dimasukan ke mobil dengan dalih akan dibawa ke rumah sakit.

Mobil pelaku pun pergi meninggalkan lokasi kejadian tanpa diikuti oleh warga setempat. Warga juga tak sempat meminta identitas penabrak korban.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x