Kompas TV nasional politik

Narji Lebih Pilih Gabung ke PKS, Demokrat: Semoga Sukses

Kompas.tv - 20 Desember 2021, 08:50 WIB
narji-lebih-pilih-gabung-ke-pks-demokrat-semoga-sukses
Komedian Sunarji alias Narji resmi terjun ke politik setelah bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (19/12/2021). (Sumber: YouTube/Helmy Yahya Bicara)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS TV - Komedian Sunarji alias Narji resmi terjun ke politik setelah bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (19/12/2021).

Padahal sebelumnya Narji sempat santer diisukan akan bergabung ke Partai Demokrat. 

Menanggapi hal itu, Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief mengatakan, dirinya berharap koleganya itu menemukan kesuksesan di dalam pilihan politiknya tersebut. 

Baca Juga: Bukan Demokrat, Komedian Narji Justru Resmi Jadi Kader PKS

"Selamat buat Narji sahabat saya, semoga sukses dalam berpolitik," kata Andi Arief kepada Kompas TV, Minggu (19/12/2021).

Ia menyebut, dirinya akan tetap selalu berhubungan baik dengan Narji, meski yang bersangkutan tak memilih partai berlambang bintang mercy itu sebagai tempat bersandar.

"Jadi sahabat saya itu sudah menyatakan berlabuh ke PKS. Sukses selalu dan sampai kapan pun Demokrat tetap akan berhubungan baik dengan Narji komedian jenius," ujarnya.

Baca Juga: Komedian Narji Gabung ke Partai Demokrat

Sebelumnya, Ketua Bidang Humas PKS Tangsel Yudi Aditya mengungkapkan, dengan bergabungnya Narji ini menunjukkan PKS sebagai partai yang terbuka bagi semua profesi.

"Hari ini secara resmi komedian Betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS," kata Yudi dalam keterangannya.

Bergabungnya Narji ini ditandai dengan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu.

Syaikhu menilai kehadiran Narji di PKS merupakan kabar baik bagi seluruh kader. 

"Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Syaikhu.

Senada dengan Yudi, Syaikhu menyebut ini juga menjadi bukti PKS terbuka bagi siapa saja.

Baca Juga: Pelawak Narji Antusias Vaksinasi Tahap Pertama di Kota Depok

Yang terpenting, lanjut dia, adalah komitmen dan memiliki visi misi yang sama untuk memajukan masyarakat, bangsa dan negara dalam bingkai NKRI.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x