Kompas TV regional berita daerah

Satpol PP Sidak Prokes Dan Vaksinasi Di Tempat Umum

Kompas.tv - 17 Desember 2021, 09:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Utara pada beberapa waktu yang lalu melakukan sidak prokes serta kartu vaksin bagi warga yang ada di pusat perbelanjaan dan tempat-tempat umum yang ada di kota Manado.

Jelang akhir tahun 2021 terlebih menghadapi Natal dan Tahun baru, penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi terus digenjot Pemerintah pusat hingga daerah. Untuk menindak lanjuti instruksi Gubernur Sulut, Satpol PP menggelar pemantauan dan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan prokes dan vaksinasi.

Inspeksi mendadak dan pemantauan prokes ini dilakukan disejumlah lokasi di kota Manado, yang menyasar pusat perbelanjaan, rumah makan, serta kos-kosan. Dari hasil sidak yang dilakukan, sebagian besar warga sudah melakukan vaksinasi dosis pertama mau pun kedua.

Sementara itu Kabid ketentraman dan ketertiban Valentino Sinaga mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai  bentuk dukungan gerak cepat dalam menekan angka penyebaran COVID-19 di Sulut, apa lagi menjelang perayaan hari Natal dan Tahun baru.

Masyarakat juga dihimbau  untuk  segera melakukan vaksinasi digerai-gerai vaksin yang sudah di sediakan oleh Pemerintah.

#kompastvmanado #satpolpp #pemprovsulut

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompastv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF         

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x