Kompas TV nasional hukum

Rizky Nazar Ditangkap saat Gunakan Ganja, Polisi Sita Barang Bukti 1 Gram

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 12:51 WIB
rizky-nazar-ditangkap-saat-gunakan-ganja-polisi-sita-barang-bukti-1-gram
Artis Rizky Nazar ditangkap saat konsumsi narkoba jenis ganja di rumahnya di kawasan Balekambangan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12/2021). (Sumber: Instagram Rizky Nazar)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Rizky Nazar ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap Senin (13/12/2021), di rumahnya di kawasan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Yang bersangkutan saat itu ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Dia berujar, polisi menyita barang bukti ganja dengan berat lebih kurang 1 gram.

Kendati dimikian, ia mengemukakan belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait penangkapan Rizky Nazar karena hingga saat ini, kata dia, penyidik Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan masih memeriksa Rizky Nazar.

"Sedang melakukan pemeriksaan terkait dengan dari mana yang bersangkutan mendapatkannya," katanya.

Baca juga: Artis Inisial RN yang Ditangkap Terkait Narkoba adalah Rizky Nazar

Namun berdasarkan hasil tes urine, Rizky Nazar dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

"Hasilnya positif (narkoba)," kata Zulpan.

Diketahui, Rizky Nazar  menjadi selebritas ketiga yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba dalam satu pekan belakangan ini. 

Pada 8 Desember 2021 pukul 18.30 WIB, Jeff Smith ditangkap di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat. 

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa narkotika golongan satu berjenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD). 

Kemudian 10 Desember 2021, Bobby Joseph ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta Barat dan didapati barang bukti berupa sabu seberat 0,49 gram.

Baca juga: Profil Rizky Nazar, Artis RN yang Ditangkap atas Kasus Narkoba

Saat ditanya apakah penangkapan Rizky Nazar ada kaitannya dengan pengakapan Jeff Smith dan Bobby Joseph sebelumnya, Zulpan menjawab tidak.

"Dengan dua public figure yang lainnya itu tidak ada kaitannya. Mereka juga kan menggunakan narkoba jenis yang berbeda," katanya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x