Kompas TV regional berita daerah

Anugerah KPID Sulut 2021

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulawesi Utara menggelar anugerah penyiaran KPID Sulawesi Utara tahun 2021, yang dilaksanakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis malam.

Gelaran Anugerah penyiaran KPID Sulut ini dibuka dengan dialog tentang pentingnya penyiaran yang baik di Sulawesi Utara, dengan narasumber Kepala Dinas Kominfo Sulut, Stevan Liouw, akademisi Ferry Liando, Komisioner KPID Sulut Hamri Mokoagow dan Susanto Amisan.

Anugerah penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah KPID Sulut ini dihadiri oleh seluruh kepala stasiun berjaringan atau SSJ baik stasiun televisi dan radio di Sulawesi Utara. Dalam anugrah KPID Sulut tahun 2021 ini, KPID Sulut hanya memberikan penghargaan kepada sejumlah lembaga atau stasiun penyiaran dan swasta. Dan berkenan memberikan penghargaan kepada seluruh SSJ, yang telah melakukan penyiaran konten lokal yang baik dan berkualitas.

KPID Sulut juga menjalin kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah, dengan menandatangani MOU bersama , yang dilakukan oleh ketua KPID Sulut Reidy Sumual dan Kadis P3AD, Kartika Devi Tanos.

Anugerah Penyiaran KPID Sulut 2021, kemudian ditutup dengan ibadah perayaan pra natal KPID Sulut, yang dihadiri oleh seluruh komisioner KPID Sulut dan para undangan lainnya.

#kompastvmanado #kpidsulut #ssj

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x