Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Doa Bersama untuk Korban Hilang Bencana Semeru

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 14:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Anak-anak dan ibu rumah tangga menggelar doa bersama di lokasi tambang pasir di Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Mereka berharap ayah sekaligus suami mereka segera ditemukan dalam kondisi apapun.

Salah satu keluarga yang datang dalam doa bersama itu adalah Alfiana beserta ibunya di lokasi tambang pasir dan batu di Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, pada Jumat pagi (10/12/2021).

Baca Juga: Warga dan Relawan Bersihkan Fasilitas Umum Terdampak Bencana Semeru

Alfian merupakan anak dari Samsul Arifin, seorang pekerja tambang pasir yang hingga saat ini belum ditemukan. Saat terjadi awan panas guguran, Samsul Arifin sedang menjaga portal truk pasir. Diduga Samsul Arifin hilang tertimbun material vulkanik gunung semeru.

Tangis keluarga pecah saat membacakan doa dengan dipimpin oleh seorang relawan. Keluarga berharap para pekerja tambang segera ditemukan dalam kondisi apapun.

Baca Juga: Pengungsi Semeru Amankan Harta Benda Agar Tidak Dijarah

Dilaporkan sejumlah pekerja tambang pasir hilang pasca awan panas guguran gunung semeru. Proses pencarian pun terus dilakukan oleh tim SAR gabungan dengan melibatkan anjing pelacak.

#DoaBersama #Keluarga #KorbanSemeru #TambangPasir #PekerjaTambang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x