HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Bentrokan Warga Palestina dan Tentara Israel Kembali Terjadi

Sabtu, 14 April 2018 | 12:30 WIB

Bentrokan kembali terjadi di perbatasan jalur Gaza antara tentara Israel dan warga Palestina. Warga Palestina memprotes kematian puluhan warganya.
 
Protes ini sudah berlangsung selama 3 pekan berturut-turut. Mereka memprotes kekerasan yang dituduhkan untuk tentara Israel yang menyebabkan 33 orang warga Palestina tewas dan ratusan lainnya terluka.

Jumlah pengunjuk rasa terus berkurang dibanding pekan sebelumnya. Protes yang terjadi juga menyebabkan ratusan orang terluka akibat senjata api yang ditembakkan tentara Israel. Tentara Israel berkilah senjata api digunakan karena warga Palestina mau merusak pagar pembatas.

Warga Palestina juga membakar ban dan menggunakan gas air mata dalam protes.

Penulis : Desy Hartini



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
21:42
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB    KOMNAS HAM MINTA PRESIDEN DAN DPR TUNDA PENGESAHAN RKUHP   ANTISIPASI HARGA GABAH JATUH, KEMENTAN KAJI BANTUAN SELISIH HARGA   KEMENDAGRI: JADWAL PELANTIKAN RIZA PATRIA SEBAGAI WAGUB DKI KEWENANGAN ISTANA   GUBERNUR BANTEN MINTA KABUPATEN TANGERANG, KOTA TANGERANG, DAN TANGSEL SEGERA LAKUKAN PSBB   MENSOS JULIARI BATUBARA: PEMERINTAH BERI STIMULUS RP 405 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT TANGERANG SIAPKAN RP 98 MILIAR UNTUK TANGANI DAMPAK VIRUS KORONA   PEMKOT TANGERANG SELATAN BANGUN RUMAH LAWAN COVID-19 UNTUK TAMPUNG ODP KORONA   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SIAPKAN HOTEL GRAND PREANGER UNTUK TEMPAT TINGGAL PARA TENAGA MEDIS KORONA   KORLANTAS POLRI: PEMBATASAN SELAMA MUDIK LEBARAN, PENUMPANG BUS DIKURANGI SETENGAH   KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA AJAK ASN SUMBANGKAN THR UNTUK NEGARA DI MASA PANDEMI KORONA   MENKOMINFO PASTIKAN APLIKASI TELEKONFERENSI ZOOM UNTUK RAPAT KENEGARAAN AMAN DARI KEBOCORAN DATA   MENKOMINFO: PEMERINTAH KAJI PEMBUATAN APLIKASI RAPAT VIRTUAL SEPERTI ZOOM