Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Siswa MTS Sekaligus Penggalangan Dana Untuk Pengungsi Semeru

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 17:11 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Ratusan siswa Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Kediri mengikuti kegiatan vaksinasi sekaligus penggalangan dana bagi pengungsi semeru. Dengan ikhlas para siswa menyisihkan uang sakunya membantu meringankan beban warga yang terdampak erupsi gunung Semeru.

Membantu sesama bisa dilakukan dimana saja. Hal itulah yang ingin dibuktikan oleh 800 siswa dari Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Kediri ini.

Di tengah acara vaksinasi, ratusan siswa tersebut juga melakukan penggalangan dana bagi pengungsi erupsi gunung Semeru. Dengan ikhlas para siswa tersebut, menyisihkan uang sakunya membantu meringankan beban warga yang terdampak erupsi gunung Semeru.

Meski tidak banyak namun para siswa berharap dengan adanya bantuan dana yang mereka kumpulkan dapat sedikit meringankan beban sesame. Tidak hanya itu, dengan adanya penggalangan dana tersebut para siswa pun jadi lebih antusias untuk mengikuti vaksinasi dosis ke 2 ini.

Bukan hanya siswa, namun para guru dan karyawan madrasah juga ikut menyumbangkan sebagian gajinya bagi korban Semeru. Rencananya setelah terkumpul nanti, donasi tersebut akan segera disalurkan melalui Kementerian Agama.

#kediri #semeru #vaksinasi #donasi #gunungsemeru #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x