Kompas TV regional berita daerah

1 Tewas 3 Luka Dalam Kecelakaan Di Tol Cipali

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 12:37 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kecelakaan maut kembali di tol cipali kali ini menimpa bus angkutan  menabrak sebuah truk di kilo meter 79.600. Dalam peristiwa ini satu orang tewas sementara tiga orang lainnya mengalami luka – luka.

Bus mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kiri setelah menabrak bagian belakang sebelah kanan truk yang melaju didepannya.

Kecelakaan terjadi di ruas tol cipali arah cirebon menuju jakarta  sekitar wilayah campaka purwakarta jawa barat selasa pagi.

Kecelakaan terjadi ketika kedua kendaraan melaju dari arah yang sama bus yang berada di lajur cepat tiba-tiba  oleng ke kiri  dan langsung menghantam bagian samping kanan truk hingga terperosok ke parit.

Dalam insiden ini kernet bus yang bernama yudi suwono 52 tahun warga kecamatan grabag kabupaten magelang tewas di lokasi kejadian sedangkan tiga penumpang bus alami luka berat dan ringan.

Sementara dari hasil olah TKP bus mengalami kerusakan di bagian depan dan truk yang terperosok sudah dievakuasi untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan unit laka lantas polres purwakarta.


Korban luka menjalani perawatan di IGD rumah sakit abdul radjak purwakarta sementara kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan unit laka lantas polres purwakarta termasuk mengamankan sopir bus.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x