Kompas TV olahraga kompas sport

Fokus Laga Real Madrid Vs Inter, Simone Inzaghi Tak Pikirkan Perpanjangan Kontrak

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 19:02 WIB
fokus-laga-real-madrid-vs-inter-simone-inzaghi-tak-pikirkan-perpanjangan-kontrak
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi fokus di laga Liga Champions melawan Real Madrid daripada perpanjangan kontraknya. (Sumber: UEFA)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Simone Inzaghi tak memikirkan perpanjangan kontraknya di Giuseppe Meazza dan lebih memilih fokus di laga Real Madrid vs Inter di pertandingan terakhir penyisihan grup D Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Nerazzurri saat ini berada di posisi kedua dengan 10 poin, tertinggal dua poin dari Madrid yang berada di puncak.

Jika berhasil memenangkan laga nanti malam, Inter akan menduduki posisi teratas dan akan terhindar dari lawan berat di babak fase gugur.

Meski akan menghadapi laga penting Real Madrid vs Inter, media Italia justru lebih menyoroti permasalahan kontrak Simone Inzaghi.

Inzaghi yang menandatangani kontrak di musim panas lalu dinilai berhasil membawa Inter Milan tampil apik musim ini dan mampu melanjutkan kesuksesan Antonio Conte.

Namun, Inzaghi tak ingin terlena dengan capaiannya musim ini dan lebih memilih menjalaninya dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya.

“Kami tahu bahwa sepak bola memang seperti ini. Ada saat-saat ketika semuanya baik-baik saja, seperti sekarang, kemudian Anda kalah dalam dua pertandingan dan orang yang memuji Anda mungkin yang pertama mengkritik,” kata Inzaghi kepada SportMediaset.

“Ini adalah bagian dari sepak bola, dari dunia kita. Kami hanya harus terus bekerja dengan cara ini, mengambil satu pertandingan pada satu waktu.”

Baca Juga: Real Madrid vs Inter Milan - Carlo Ancelotti Pastikan Karim Benzema Absen

Mantan pelatih Lazio yang hanya menandatangani kontrak selama dua tahun itu dilaporkan La Gazetta dello Sport segera ditawari kontrak baru oleh Inter Milan.

Akan tetapi, Inzaghi tak mau membahas kabar itu dan lebih memprioritaskan Real Madrid yang akan menjadi lawan Inter Milan nanti malam.

"Itu adalah cerita di surat kabar, tetapi saya memiliki prioritas lain saat ini," kata Inzaghi. 

“Prioritas saya adalah Real Madrid," tegasnya.

Selain berhasil membawa Inter Milan lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions, Inzaghi juga membawa klub berjersey biru hitam itu di jalur juara Scudetto musim ini.

Hingga pekan ke-16 Serie A, Inter menempel ketat AC Milan di puncak klasemen dengan selisih satu angka usai mengumpulkan 37 poin yang membawa mereka duduk di posisi kedua. 

Baca Juga: Real Madrid vs Inter Milan: Benzema Absen, Inzaghi Waspadai Ancaman Jovic dan Vinicius



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x