Kompas TV entertainment selebriti

Prilly Latuconsina Resmi Jadi Sarjana Ilmu Komunikasi Sebagai Lulusan Terbaik

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 12:32 WIB
prilly-latuconsina-resmi-jadi-sarjana-ilmu-komunikasi-sebagai-lulusan-terbaik
Prilly Latuconsina berhasil meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations (LSPR) dengan gelar lulusan terbaik. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kesibukan bermain film tak membuat Prilly Latuconsina berhenti mengejar pendidikan. Perempuan 25 tahun itu berhasil mendapat gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations (LSPR) sebagai lulusan terbaik.

Diketahui, Prilly Latuconsina membagikan momen wisudanya di Instagram pada Senin (6/12/2021). Ia nampak mengenakan toga lengkap dengan selempang bertuliskan 'Best Graduate UPG'.

Senyum Prilly memperlihatkan bahwa pasangan Reza Rahardian di film 'My Lecturer My Husband' itu bangga dengan gelar yang didapatnya.

"Masih tidak percaya bahwa dibalik malam-malam tanpa tidur itu ternyata membawakan saya ke penghargaan 'Lulusan Terbaik'," tulis Prilly membagikan kabar bahagianya di akun @prillylatuconsina96.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Akhirnya Lulus dari LSPR, Ungkap Perjuangan Kuliah Sambil Bekerja

Prilly lantas mengenang saat-saat dirinya memberi tahu kedua orang tua kalau ingin menempuh pendidikan kuliah sambil bekerja.

Bukan tidak mungkin, akhirnya Prilly membuktikan bahwa usahanya selama ini membuahkan hasil yang memuaskan.

"Saya berjanji kepada mereka dan diri saya sendiri bahwa saya akan menciptakan keseimbangan antara pendidikan, karier saya di industri hiburan, dan bisnis saya," lanjutnya.

Perjuangan Prilly tentunya tidak dilakukan dengan mudah. Ia mengaku harus menghadapi jadwal yang padat hingga kurang tidur.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Punya Kebun Sayur Organik di Samping Rumahnya, Netizen Iri

Akan tetapi, lanjut Prilly, di tengah perjuangan tersebut ia kerap mengingat tentang tujuannya yang akan membawa ke sesuatu yang menakjubkan.

"Dan disinilah aku! Mengirimkan peluk syukur serta kepada semua dosenku yang telah hadir dalam perjalananku dari semester pertama hingga terakhir," ucap Prilly.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x