Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Penganiaya Petugas SPBU Di Tangkap

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 14:47 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Buron selama hampir setahun, otak pelaku penganiayaan seorang petugas SPBU di Makassar, Sulawesi Selatan, akhirnya di tangkap polisi. Pelaku ditangkap saat tengah berpesta miras bersama rekannya.

Detik-detik seorang petugas SPBU di keroyok sejumlah pemuda di Makassar, terekam  CCTV. Kami sengaja tak menayangkan visual secara utuh karena mengandung unsur kekerasan. Korban dianiaya menggunakan benda tumpul hingga mengalami luka di sekujur tubuh. Peristiwa yang terjadi pada Januari silam, kini memasuki babak baru.

Otak pelaku penganiayaan alias Fikram, akhirnya ditangkap polisi setelah buron 11 bulan. Pelaku sempat kabur ke Kota Kendari sebelum ditangkap saat sedang berpesta miras di sebuah warung di Jalan Perintis Kota Makassar. Dari pemeriksaan diketahui, motif pelaku menganiaya korban karena tak terima ditegur korban saat merokok di area SPBU. Selain Fikram, polisi sebelumnya telah menangkap 5 rekan pelaku yang ikut menganiaya korban. Kini pelaku harus mendekam dalam penjara dan diancam hukuman diatas tujuh tahun penjara.

 

#pelakuditangkap
#petugasSPBU
#SPBUmakassar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x