Kompas TV TALKSHOW rosi

Tagar Percuma Lapor Polisi Bentuk Kekecewaan Publik pada Kepolisian, Ini Tanggapan Kapolri | Rosi

Kompas.tv - 5 Desember 2021, 13:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Media sosial sempat diramaikan dengan tagar #PercumaLaporPolisi. Ini adalah respon masyarakat terhadap penghentian kasus dugaan pemerkosaan tiga anak di Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Menanggapi tagar tersebut, Kaporli Jenderal Listyo Sigit menilai viralnya tagar #PercumaLaporPolisi adalah bentuk dari ekspresi publik yang kecewa terhadap sikap kepolisian. Polisi dianggap tidak mampu menyelesaikan berbagai kasus-kasus kekerasan seksual dan lain sebagainya. Maka dari itu, Kapolri memerintahkan pada seluruh pimpinan Polri di daerah-daerah untuk mengambil langkah cepat, sehingga publik merasa masih ada harapan mengadukan masalahnya ke polisi.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Kapolri) dalam ROSI Eps. Masih Percaya Polisi?. Tayang Kamis, 2 Desember 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x