Kompas TV TALKSHOW rosi

Sering Dituding Semena-mena pada Demonstran, Ternyata Ini Alasan Polisi - ROSI

Kompas.tv - 5 Desember 2021, 00:17 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Kepala Kepolisian Indonesia mengingatkan angggotanya tidak melakukan tindakan kekerasan ketika menghadapi aksi unjuk rasa.

Menanggapi hal ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan aparat kepolisian dituntut untuk selalu waspada terlebih lagi jika berkaitan dengan pengamanan Kepala Negara ataupun pejabat negara lainnya. Jangan sampai ada teguran aksi unjuk rasa tersebut menimbulkan gangguan.

Sementara itu, Kapolri juga mengingatkan para anggotanya untuk tidak melakukan tindak kekerasan yang berlebihan, karena dirinya tidak ragu untuk memberikan hukuman. Ia mengimbau seluruh anggota polisi untuk dapat bijak bertindak dan dapat mengukur tingkat pengamanan yang diperlukan di lapangan.

Sebelumnya,  di media sosial viral aksi oknum polisi yang dinilai  bertindak terlalu represif, mulai dari peristiwa penangkapan peternak di Blitar, hingga dibantingnya mahasiswa saat unjuk rasa di Banten.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Kapolri) dalam ROSI Eps. Masih Percaya Polisi?. Tayang Kamis, 2 Desember 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.