Kompas TV nasional politik

Ahmad Sahroni Buka Suara untuk Segelintir Orang yang Tak Suka Nasdem di Formula E

Kompas.tv - 3 Desember 2021, 22:16 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politisi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, baru-baru ini ditunjuk menjadi Ketua Pelaksana Formula E Jakarta. Penunjukkan ini diumumkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pekan lalu.

Penunjukkan tersebut dinilai beberapa pihak sebagai langkah yang sarat dengan muatan politik. Bahkan ada yang meminta Sahroni untuk melepas jabatannya sebagai Ketua Pelaksana Formula E Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Sahroni berpesan kepada rekan-rekan sesama kader Partai Nasdem, bahwa keterlibatannya dalam gelaran Formula E semata-mata untuk membantu menjaga 'branding' bangsa dan negara.

Sahroni tak memungkiri bahwa ada segelintir orang yang tak suka dirinya yang merupakan kader Nasdem, terlibat dalam penyelenggaraan ajang balap Formula E yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun mendatang.

Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu menilai wajar jika banyak yang menganggap Nasdem mengomandoi perhelatan ini. Dia pun berharap semua pihak bisa bersama-sama ikut serta menyukseskan event skala internasional tersebut.

Video editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x