Kompas TV regional berita daerah

Banyuwangi Juarai Turnamen Futsal Antar Asosiasi se-Jawa Timur

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 18:47 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Kediri menggelar Tournamen Futsal U-21 antar Asosiasi Futsal Kota/Kabupaten se-Jawa Timur. Dalam turnamen yang diikuti 22 tim dari seluruh Jawa Timur itu, Banyuwangi keluar sebagai juara.

Sontekan bola dari Kepala Disbudparpora kota Kediri, Zachrie Ahmad, menandai dibukanya Turnamen Futsal U-21, di GOR Jayabaya Kediri. Turnamen ini merupakan ajang antar asosiasi futsal kota, Kabupaten se Jawa Timur.

Kegiatan itu digelar untuk memberikan wadah bagi para pecinta futsal dalam mengembangkan bakatnya. Meski di tengah nuansa pandemi, namun acara tersebut tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Setiap peserta maupun penonton yang hadir di GOR Jayabaya, wajib mengikuti vaksinasi terlebih dahulu. Sehingga penyebaran virus corona dapat dicegah dalam acara tersebut.

Turnamen futsal itu dimenangkan oleh tim AFK Banyuwangi, setelah mengalahkan AFK Lamongan dengan skor tipis 2-1. Sedangkan pertandingan perebutan tempat ke tiga, dimenangkan AFK Bangkalan.

#kediri #pemkot #turnamen #futsal #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x