Kompas TV regional berita daerah

Donasi HUT 49 Sonora Peduli

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Radio Sonora Bali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ditiga yayasan di Denpasar. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan hut Radio Sonora ke - 49 tahun.

Memperingati hari jadinya ke- 49 tahun, Radio Sonora mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). Acara ini juga dilaksanakan  secara serentak di 12 kota di Indonesia termasuk Bali yang dimulai dari tanggal 25 November - 30 November 2021.

Kali ini Sonora Bali FM  berbagi kepada 3 yayasan di Denpasar yakni Yayasan Bunga Bali, Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya dan Panti Asuhan Tunas Bangsa. Radio Sonora memberikan bantuan sembako, alat-alat kebersihan, perlengkapan mck, perlengkapan alat tulis.

Sementara itu, Station Manager Radio Sonora Bali Bambang Callitus Triyonajati mengatakan bantuan yang diberikan Radio Sonora Bali merupakan donasi dari Radio Sonora bersama para pendengar Radio Sonora. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan panti atau yayasan.

Untuk di ketahui, Radio Sonora sampai saat ini memiliki jaringan radio di 12 kota di Indonesia dengan tagline news, traffic and music. Jaringan Radio Sonora merupakan bagian dari KG Radio Network yang memiliki 33 radio jaringan di 21 kota di Indonesia. Untuk peringatan hut Sonora ke- 49 mengambil tema rangkai semangat, sebarkan kebaikan.

Dalam merangkai semangat dan menyebarkan kebaikan, Sonora Network secara simbolis telah menyalurkan bantuan sebesar rp. 100.000.000,- kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT), selain berupa donasi, bantuan berupa paket apd (alat pelindung diri) Covid-19 dan makanan juga disalurkan untuk para tenaga kesehatan di 10 RS rujukan Covid-19.

Ratusan paket sembako dan suplemen vitamin bagi keluarga yang sedang melakukan isoman. Selain itu bantuan berupa buah-buahan dan suplemen untuk 2.900 tenaga kesehatan yang bertugas di wisma atlet juga telah disalurkan.

Rangkaian hut Sonora ke-49 tahun, juga terdapat program kuis tebak lagu, siaran bersama Sonora Daerah, siaran bersama mantan penyiar senior, ucapan tokoh-tokoh, health meditation dan terdapat juga virtual bike.

 

 

 

 

#SonoraBali #RadioSonoraNetwork #KGRadioNetwork



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x