Kompas TV regional berita daerah

Miliki 2 Ukuran Mie, Kedai Bakmie Ini Bisa Jadi Pilihan

Kompas.tv - 1 Desember 2021, 13:31 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Tidak sulit bagi anda untuk mencari kuliner di Kota Bandung, mulai dari kedai, café hingga resto, memiliki menu yang bervariatif, tinggal dicocok kan dengan selera dan dompet anda. Nah bagi anda penyuka bakmie dengan harga ramah di dompet namun rasa enak di lidah, kedai bakmie Domiekado yang berada di kawasan Dipatiukur ini, sepertinya bisa dicoba. 

Kedai ini menyajikan bakmie ayam rica dan ayam jamur, dengan toping yang bisa anda pilih sendiri. Mulai dari bakso, pangsit rebus, kuotie, serta siomai. Tidak hanya itu, yang menarik di sini terdapat dua pilihan mie, anda bisa memilih mie dengan ukuran besar atau mie ukuran kecil. Proses pembuatan mie di kedai ini berbeda, karena mie tidak dicampur air, sehingga tidak akan merasa kembung atau begah.  

Kelebihan lain dari kedai ini adalah, sayur yang digunakan merupakan sayuran organik yang ditanam langsung oleh pemiliknya. 

Salah satu pengunjung mengatakan dirinya sudah beberapa kali makan bakmie di kedai ini. Penyajian dan mie yang kenyal, menjadi alasan utama dirinya kembali ke kedai ini. 

Harga untuk satu mangkok bakmie dengan berbagai pilihan toping, dijual kisaran dua puluh ribu rupiah saja. Bagi anda pecinta bakmie dan ingin mencoba, silahkan datang langsung ke 217 area jalan Dipatiukur no 21 Bandung. Selamat mencoba!

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x