Kompas TV regional berita daerah

Gibran : Konvoi Opo To, Koyok Menang Liga Calcio Wae

Kompas.tv - 30 November 2021, 16:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Aksi nekat suporter Persis Solo yang sempat dibubarkan oleh petugas kepolisian pada Senin (29/11/2021) sore, diduga dipicu oleh cuitan Kaesang Pangarep di media sosial.

Dalam akun media sosialnya, Kaesang menulis akan mengantar Persis ke stadion dengan naik sepeda motor. Hal ini disayangkan oleh Gibran Rakabuming Raka, wali kota sekaligus kakak kandung Kaesang.

"Konvoi ngopo tho, koyo menang Liga Calcio wae. Saya kasih pemahaman untuk temen-temen Pasopati, Solo ini jadi tuan rumah. Kita itu ojo (jangan) mikir Persis tok (aja), kita itu mikir turnamen ini ke depan, mikir klub liyo (lain) gitu lho. Kita itu tuan rumah, kita itu njaga, kita itu susah lho dapet kesempatan menjadi tuan rumah, kalo kelakuannya kayak gitu yo ga baik," ujar Gibran.

Seperti diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian mengejar dan membubarkan kelompok suporter Persis Solo, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021) sore. Suporter ingin mengantar tim kesayangannya menuju laga terakhirnya di Liga 2 grup C.
Polisi bertindak tegas karena kelompok suporter memicu kerumunan. Sementara itu, pemain Persis Solo berangkat ke stadion dengan pengawalan ketat Sabhara dan Brimob Polda Jateng.

#persissolo #gibranrakabumingraka #liga2

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x