Kompas TV regional berita daerah

Anugerah Penyiaran Bali 2021

Kompas.tv - 30 November 2021, 13:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Bali mengumumkan program siaran radio dan televisi yang masuk nominasi dalam ajang penghargaan anugerah penyiaran bali 2021. Nantinya program yang masuk nominasi akan diseleksi kembali untuk menentukan program siaran terbaik.

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Bali mengumumkan program siaran radio dan televisi yang masuk nominasi dalam ajang penghargaan anugerah penyiaran bali tahun 2021. Dalam penghargaan ini terdapat 5 kategori untuk program radio dan 6 untuk program televisi.

Adapun kategori tersebut  mulai dari  program acara berita, program iklan layanan masyarakat, program acara anak, program remaja, program feature tentang bali dan penyiar dan pembawa acara terbaik.

Adapun 7 dewan juri dilibatkan mulai dari jurnalis, tokoh adat, seniman, akademisi. Penilaian meliputi aspek jurnalistik, teknis, etika hingga estetika.

Ketua KPID Bali mengatakan ajang penganugrahan ini sebagai bentuk pengawasan pembinaan  dan penghargaan kepada lembaga penyiaran yang telah menampilkan siaran yang sesuai pedoman prilaku penyiaran dan standar program siaran.

Evaluasi terus dilakukan KPID Bali melalui konten yang telah baik dengan melibatkan sdm lokal dan potensi lokal bali. Kedepannya KPID Bali akan lebih memaksimalkan agar berkontribusi dan bermanfaat untuk bali.

 

 

 

 

#KPIDBali #AnugerahPenyiaranBali2021 #LembagaPenyiaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x